Testimonial

@Fashion Big Size
PUAS PAKE BANGET!

Aq beli celana jeans yg 7/8 dan hotpants nya..awalnya ragu buat beli (takut gak muat) tapi owner meyakinkan aku dengan nyuruh ngukur yg benar. Akhirnya yakin utk mesen, aku pesen dua. Pesen hari jumat, senin udah ada di meja kerja aku. Guguuuuuup pas mau nyoba, eh tau nya MUAT dan keceeee daahh makenya ^.^ Pulang ngantor udh malem, langsung chat deh ngasitau barang dah sampe dan gak ngecewain! Fix, gw kalo mo beli celana di olshop ini aja ;) :-*

Info

Anggie Naibaho

Location:



Social Media

Likes 2,1k
Followers 749k

Followers 15,7k
Followers 202,8k

Ratings

5 Star   (1 review )
4 Star   (0 reviews )
3 Star   (0 reviews )
2 Star   (0 reviews )
1 Star   (0 reviews )